Persib Libur, Para Pemain Pulang Kampung

Sumber: Laman resmi Persib

FIXINDONESIA.COM– Persib meliburkan semua pemain dan officialnya dari segala kegiatan latihan bersama tim. Hal tersebut diputuskan pelatih Robert Alberts bersama jajaran manajemen guna melakukan pencegahan penyebaran wabah corona (Covid-19).

Libur yang diberikan kepada para pemain dimanfaatkan untuk pulang kerumah mereka masing-masing, tidak terkecuali bagi mereka yang berada diluar Bandung. Para pemain memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya masing-masing. Meski begitu, mereka tetap akan berlatih secara individu di daerahnya.

Seperti yang akan dilakukan Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Beni Oktovianto, Frets Butuan dan pemain lainnya. Mereka sudah bersiap-siap dengan membeli tiket untuk pulang kampung.

Baca juga:  Jubir Penanganan Covid-19: Lansia Rentan Tertular, yang Muda Patuhi Social Distancing

“Iya rencana pulang besok. Semoga semua cepat pulih kembali,” kata Supardi di Mes Persib, Selasa (24/3/2020) yang dilansir dari laman resmi klub.

Selain diminta tetap menjaga kebugaran, Robert pun mengimbau agar semua pemain serta staf official untuk bisa menjaga dirinya masing-masing selama masa diam di rumah.

“Saya ingin kalian semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah. Ini demi kebaikan bersama. Sampai bertemu lagi dan saya harap kita semua berkumpul dalam keadaan sangat sehat,” ujar Robert.

TAG
Beri Tanggapan

You must be logged in to post a comment.

Baca juga